Limit Fungsi Trigonometri

Assalamualikum, hi, kali ini saya akan membahas materi tentang Limit Fungsi Trigonometri dan hasil mengerjakan soal dari guru matematika saya Ibu Ratri sebagai contoh belajar buat kalian.

Kalian tau limit trigonometri adalah nilai terdekat pada sudut fungsi trigonometri. Ada macam-macam trigonometri seperti cosinus(cos), Sinus(sin), Cosecan(Csc), Tangen (tan), Cotongen (cot) dan Secan (sec).
Berikut rumus limit trigonometri
Dan biasanya soal limit fungsi ini berupa sudut-sudut, dari 0 derajat hingga 360 derajat, kalian bisa mengingat atau menghafal tabel tersebut agar mudah mengerjakan soal limit fungsi trigonometri

Nah kalau mau lebih jelasnya silahkan kalian baca gambar dibawah ini, itu adalah soal dari guru matematika saya dan sudah saya isi sesuai pemahaman yang saya dapatkan

Nah itu tadi penjelasan sedikit dari saya tentang Limit Fungsi Trigonometri.
Semoga kalian yang baca bisa dengan mudah memahami dan mempelajari materi ini
wassalamulaikum.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulangan Matematika Minat

Jarak Titik, Garis dan Bidang